Dipeluk Raffi Ahmad, penampakan lipatan di punggung Nagita Slavina bikin melongo

Dipeluk Raffi Ahmad, penampakan lipatan di punggung Nagita Slavina bikin melongo

Kapanlagi Kepo - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita selalu menarik untuk selalu diperbincangkan, apalagi soal sikap keromantisan yang ditunjukkan oleh pasangan ini. Sejak menikah keromantisan keduanya selalu terekspose terus ke publik.

 

Digadang-gadang enja di istri yang yang kelewat sabar karena gosip tentang perselingkuhan suaminya Nagita memang selalu memberikan sikap yang dingin atas kabar tersebut. Beredarnya kabar tidak sedap soal perselingkuhan suaminya dengan penyanyi dangdut tidak menjadikan Gigi dan Raffi jauh bahkan keduanya semakin romantis. 

Seperti yang terekam ketika mereka sedang berada diruamh makeup, dalam kesempatan itu terlihat Raffi sedang mencium sang istri tepat di wajah namun tidak begitu terlihat karena gambar diambil dari belakang Gigi, sehingga dalam foto itu tampak pemandangan belakang tubuh Nagita. Baju lengan panjangnya yang ketat, dan tas krem menghiasi tubuhnya.
Rambut Gigi diurai panjang dengan tambahan kaca mata hitam di atas dahinya.

Tak sedikit warganet yang menyoroti bagian punggung Gigi yang terlihat terlipat. Di area tepi punggung kirinya, terlihat lipatan yang terbentuk di baju putih ketat Nagita ini. Jelas sekali terlihat lipatan itu kemungkinan besar adalah lipatan lemak di punggung Nagita.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.