Merasa didzolimi suami, Melinda cinta satu malam curhat di instagram

Merasa didzolimi suami, Melinda cinta satu malam curhat di instagram

Kapanlagi Kepo - Tak tahu kapan menikah, Melinda penyanyi lagu Cinta Satu Malam ternyata sudah bersuami dan sekarang sedang hamil. Meski terlihat bahagia, ternyata pernikahan Melinda pun tidak lepas dari masalah.

Uniknya, ketika menikah Melinda tidak mengumumkannya ke publik. Namun ketika pernikahannya mengalami masalah, Melinda koar-koar di dunia maya.

Ia curhat bagaimana perlakuan suaminya, Adi Kurnia Setiadi kepadanya. Meski ia sedang hamil, tapi Adi memperlakukannya dengan semena-mena.

Curhatan itu ditulis Melinda di insta stories dan sempat terekam oleh Lambe Turah. Sindiran netizen pun ramai berdatangan kepadanya, karena curhat soal masalah rumah tangga di media sosial.

Hmm...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.