Nyinyiri 'ahli kubur' soal valentine, selebgram Revina VT balik diserang netizen

Nyinyiri 'ahli kubur' soal valentine, selebgram Revina VT balik diserang netizen

Kapanlagi Kepo - Sosok Revina VT bukan wajah baru lagi di kalangan para pengguna instagram. Selebgram yang dikenal nyinyir ini baru saja membuat heboh dengan video terbarunya di Instagram yang membahas soal ahli kubur dan valentine.

Begini pernyataan Revina dalam videonya yang kemudian menuai pro kontra.

"Iya iya, set dah Valentine haram. Semua yang ngerayain valentine, semuanya udah pasti bunting. Udah pasti pezina dan uda pasti masuk neraka. Set dah. Lu ya kalo misalnya punya keyakinan, trus lu mau nggak maksa seluruh orang buat ngikutin keyakinan lo, ya terserah. Tapi seenggaknya lo punya dasar kek. Lo tau dulu, valentine tu sebenarnya ceritanya tuh nyakitin, sedih banget. nggak ada hubungannya dengan perzinahan. Ya kalo misalkan orang salah memaknainya, lo ajarin biar nggak salah memaknain. Jangan lo paksain trus lo katain semua pezina. Wugh goblog banget dah lu. Ya maksudnya gini ya, yang namanya valentine itu bukan hari kasih sayang. Itu ada sejarahnya. Jangan semua tiba-tiba lu katain haram. Tiba-tiba lu katain pezina. Buset dah. Emang susah kalo ngomong sama serabut ya. Semua disuruh ngikutin keyakinannya. Kagak woi. Keyakinan mah sendiri-sendiri," ujar Revina.

Ada yang setuju dengan Revina. Tapi nggak sedikit pula yang balik menyerang selebgram dengan follower lebih dari 340 ribu itu.

Banyak yang menyayangkan, Revina dengan follower yang jumlahnya banyak dan sebagian besar adalah anak muda, tidak bisa menjaga kata-katanya dengan baik.

justposttt: DI SOSIAL MEDIA BAHASANYA KAYAGITU. SAYA JUGA SUKA NGOMONG KASAR, TP SAYA PUNYA BATASAN DIMANA SAYA HARUS NGOMONG KASAR. BUKAN DI SOSIAL MEDIA, APALAGI FOLLOWERS KM BANYAK, NAUNGANMU BANYAK.

fitness_build_strong: sedihhhhh menyedihkan betul jdi org, sehrusny kyk gini gk ush lah d bhas, gak usah dijadikan bhan nyinyir, tau aja kayak gini ni sensitiv, loe sendri yg menyulutkan api.. liat sg loe yg komen gini dikatain ini itu lah, loe sama aja si, samaa dah sok suci loe dah..

cipeeeeeee: Udah tolol nyolot

xvnart: Dan andapun perlu belajar lebih banyak 😊 kecuali anda SDH merasa anda yg PALING pintar dan benar ? Dan apa beda anda dengan orang" yg anda kata"in ? Runduk padi

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.