Ngaku tak bisa pakai high heels karena gemuk, inikah bukti Bella Shofie benar hamil?

Ngaku tak bisa pakai high heels karena gemuk, inikah bukti Bella Shofie benar hamil?

Kapanlagi Kepo - Kabar kehamilan Bella Shofie sudah ramai berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun sampai sekarang, berita tersebut belum ditanggapi oleh Bella.

Alih-alih menanggapi kabar kehamilannya, Bella justru mengunggah kode-kode bahwa dirinya memang tengah berbadan dua. Salah satunya adalah postingannya baru-baru ini di Instagram.

Bella mengaku bahwa sekarang ia sudah tak lagi memakai high heels karena sudah semakin gemuk. Menurutnya, high heels sudah tidak bisa lagi menopang tubuhnya yang gemuk.

Padahal, badan Bella tidaklah terlalu gemuk, bahkan masih bisa dibilang langsing.

Inilah yang kemudian menjadi tanda tanya netizen. Benarkah Bella tak pakai high heels hanya karena pipinya tambah chubby?

Ataukah ini sebuah kode bahwa sebenarnya ia tengah hamil. Karena ibu hamil biasanya memang tidak boleh pakai high heels.

 

diranationdira: cieeee mpok hindun lagi berbadan dua,, bentar lagi ,,????

ekhe_lee: Auranya keluar mudah2an anaknya perempuan @bellashofie5292 😁😁😁

sitinurhasanah123: Kakak lagi isi bukan... Mkin cantik aja, semangat trs bwt karisrnya amiiin

julimanalumanalu: Kalo boleh tau suaminya yg mana yak? Bukannya kemaren udah cerai ama si itu? Info dong teman, seriusan aku gak tau, sumpah😂

nadivakeyshae: Laff bgt tambah cantik....yg sehat ya bumil sampe melahirkan nanti...dedek bayinya juga sehat amin
mrs_alamsyahSelamt bella cantik. Sehat selalu buat ibu & baby nya ya

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.