Foto Bareng Teman-Teman SMA, Via Vallen Dipuji Awet Muda

Foto Bareng Teman-Teman SMA, Via Vallen Dipuji Awet Muda

Kapanlagi Kepo - Nama Via Vallen memang sedang naik daun. Nggak cuma karena lagu "Sayang'nya yang easy going, namun polemik yang ia munculkan soal korban pelecehan seksual juga jadi buah bibir. Bahkan kini ia menjadi penyanyi dalam lagu resmi Asian Games 2018. Cemerlang sekali karirnya.

Meski tenar dan berkarir mulus, jalan Via soal jodoh nggak lantas ikutan Mulus. Jauh dari kabar dekat dengan seseorang, Via Vallen memang masih jomblo dan belum menikah.

Hal itu tampaknya juga ia sadari, terlebih di momen lebaran kemarin. So, kalau kamu galau karena belum nikah, tenang guys, wanita secantik VIa Vallen pun rasakan hal yang sama.

 

Di akun instagramnya, Via sempat memposting foto reuni bersama teman-teman SMAnya. foto tersebut Via beri caption berbunyi Kemaren selain ketemu sama guru2 di SMA Ngumpul2 juga sama temen2 jaman SMA Walisongo - Gempol Hemmm banyak sing wes rabi dan podo punyak anak e 🙈
Terusssss pertanya'an paling males iku ikiiii “ viii kapan nikah rekk, ayoo ngenteni opo meneh “ Dirikuu menggumam “zzzftauakllaosjwbnwbvfdwryijvcgjbvcnmmkooyreazcbgfbjknbxxzxftyhiclufidyisreJffwJgmvphpkvkgxuray".

Caption tersebut menunjukkan bahwa teman-teman seangkatan Via sudah menikah dan miliki anak, sementara Via masih sendiri. Kendati begitu, Netizen nggak lantas berfokus pada kesendirian Via. Mereka malah memuji Via yang terlihat cantik dan awet muda di foto. Seperti satriaenowijaya yang melontarkan "Buset mbak valen awet muda". Ada juga endah.fitria.754@der yang berkomentar "ketok enom dewe rekk".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.