Foto Dengan Baju Longgar dan Berperut Besar, Dhini Aminarti Diduga Hamil

Foto Dengan Baju Longgar dan Berperut Besar, Dhini Aminarti Diduga Hamil

Kapanlagi Kepo - Hampir 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti memang belum dikaruniai buah hati. Kendati begitu rumah tangga keduanya selama ini jauh dari gosip miring. Keharmonisan tampak seperti melengkapi mereka setiap hari.

Hingga baru-baru ini sosial media dikejutkan dengan postingan Dhini yang berbaju longgar dengan perut tampak lebih besar. Foto tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, Dhini bersama suami serta kawan-kawannya dalam foto promo produk itu.

 

Kejelian Netizen memang luar biasa, seluar biasa komentar-komentar yang terlontar. Seperti contohnya syaadah90 yang bilang "Teh @dhiniaminarti lagi hamil tah... Perasaan buncit😊. Kalo emang iya, selamay ya teh..." Ada juga saryrahayu27 berkomentar "Ka,, dhiniaminarti .. lagi hamil yach kak ??? Klo iya Syukur Alhamdulillah 😊😊 ( perutnya kelihatan seperti org hamil )". Jika benar Dhini Aminarti hamil, tentu itu kabar bahagia kan guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.