Mucikari prostitusi artis ungkap identitas pelanggan yang bayar tarif ratusan juta

Mucikari prostitusi artis ungkap identitas pelanggan yang bayar tarif ratusan juta
Mucikari, Robby Abbas, akhirnya membeberkan alasan sejumlah artis yang terjun ke dunia prostitusi online bersamanya. Pengakuan itu ia ungkapkan saat hadir dalam program acara bincang-bincang, Hotman Paris Show, Selasa (2/1/2018), yang tayang di iNewsTV.
 
Ia menyebut sebagian besar artis terjun ke prostitusi online bukan karena faktor ekonomi namun karena tuntutan gaya hidup mewah. Bahkan kepada Hotman Paris, ia juga membeberkan identitas pelanggannya yang sering menghubunginya.
 
Pelanggan rata-rata berasal dari kalangan pejabat dan pengusaha daerah. Kedua kalangan pelanggan tersebut adalah yang paling berani membayar mahal hingga ratusan juta rupiah. Namun selama menjadi mucikari, ia mengaku tak pernah bertemu langsung dengan para pelanggan besarnya.
 
Saat ditanya oleh co host, Kartika Putri Robby juga mengaku masih tergiur dengan profesi menjadi mucikari artis. Berikut video selengkapnya:
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.