Sempat bantah, Mikha Tambayong terciduk pegangan tangan dengan Daniel Wenas

Sempat bantah, Mikha Tambayong terciduk pegangan tangan dengan Daniel Wenas

Kapanlagi Kepo - Beberapa pekan belakangan, kabar kedekatan Mikha Tambayong dengan Daniel Wenas ramai dibicarakan publik. Namun Mikha sempat membantah bahwa ada kedekatan antara dirinya dengan pebasket tenar itu.

Sekian lama membantah, bukti-bukti kedekatan antara Mikha dengan Wenas semakin mencuat. Terbaru, Mikha dan Wenas nampak bergenggaman tangan.

Meski tak menyebut nama dan tanpa memperlihatkan wajah, namun tangan yang digenggam oleh Wenas diduga kuat sebagai Mikha. Yang menjadi bukti adalah sebuah cincin di jemari tangan yang digenggam Wenas, persis dengan cincin yang dipakai Mikha.

Beredar rumor bahwa cincin ini adalah pemberian dari Wenas buat Mikha. Namun sejauh ini mereka tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč