Makin terbuka, Chicco Jerikho dan Putri Marino terciduk pelukan mesra

Makin terbuka, Chicco Jerikho dan Putri Marino terciduk pelukan mesra

Kapanlagi Kepo - Rumor hubungan spesial Chicco Jerikho dengan Putri Marino sudah bukan rahasia umum lagi. Mereka menghabiskan malam tahun baru bersama dan posting beberapa foto masing-masing di Instagram.

Namun sejauh ini Chicco dan Putri hanya posting foto mereka ketika sendiri-sendiri. Meski foto itu penuh dengan kode bahwa ada cinta di antara mereka, namun tak ada yang benar-benar pose berdua.

Potret mereka ketika berdua baru nampak baru-baru ini, itupun beredar di akun gosip Lambe Turah. Dalam potret itu, Chicco nampak santai memeluk Putri dari belakang. Mesra sekali.

Melihat foto ini, rumor tentang kedekatan mereka nampak semakin nyata. Keduanya nampak tak membantah bahwa ada cinta yang membara dalam potret pelukan ini.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč