Lady boy hingga jalur maut, ini 5 hal aneh yang hanya kamu temui di Thailand

Lady boy hingga jalur maut, ini 5 hal aneh yang hanya kamu temui di Thailand
Thailand adalah negara yang sering menjadi destinasi wisata para turis. Tak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, Thailand juga menjadi surga bagi pecinta belanja.
 
Jika kalian ingin memiliki pengalaman 'gila' tak terlupakan, negara ini bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Pasalnya, banyak keunikan yang tak mungkin kalian temukan di negara lain.

 

Berikut beberapa hal unik yang hanya bisa kamu temui di Thailand.

 

1) LADY BOY LEBIH CANTIK DARI CEWEK TULEN




Bukan rahasia lagi jika negeri Gajah Putih dikenal dengan ladyboy atau waria-nya yang cantik-cantik. Bahkan kontes kecantikan waria diizinkan di negara ini. 

 

Para lady boy-nya di negara ini sangat cantik-cantik. Saking cantiknya, sampai sulit dibedakan dengan wanita tulen, bahkan ada yang lebih cantik.

 

2) WISATA MALAM DI SETIAP SUDUT KOTA




Thailand memiliki daya tarik wisata yang menjadi sumber devisa negaranya seperti sex-tourism. Inilah daya tarik yang memikat para turis untuk berkunjung ke Thailand.

 

Banyak mucikari yang menawarkannya dengan cara memberikan para turis buku menu sehingga kamu dapat memilih wanita atau laki-laki seperti apa yang ingin menemanimu. Semakin cantik atau tampan, harganya semakin mahal. 

 

3) AKRAB DENGAN ULAR




Di Thailand ada sebuah desa bernama Ban Kok Sa Nga. Disana ular dan manusia sudah seperti sahabat malah hidup berdampingan. Warga desa ini hampir semuanya mencintai ular, mulai dari anak-anak hingga orang tua. 

 

4) CARA AGAR TIDAK MENYONTEK




Cara ini sebenarnya menimbulkan protes dari banyak orang karena merendahkan para siswa. Demi mengembalikan rasa percaya diri siswa saat ujian, aturan semacam ini akhirnya dihilangkan.

 

5) PASAR MAUT




Kereta yang melintas di rel ini harus melewati pasar di sisi kanan dan kirinya. semua orang akan mundur menjauhi rel jika kereta lewat. Kereta yang melintas di sini adalah satu di antara kereta yang paling lambat di Thailand dengan kecepatan 30 Km/jam.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč