Mesra bareng pria asing, inikah pacar baru Sheila Marcia?

Mesra bareng pria asing, inikah pacar baru Sheila Marcia?

Kapanlagi Kepo - Ketika masalahnya dengan Melody Vanesha mencuat ke publik, Sheila Marcia justru nampak santai. Nampak tanpa beban, ia membuat video live bersama seorang pria yang nampaknya berkebangsaan asing.

Pria itu pun nampak mencium-cium Sheila lewat layar. Mereka terpisah tempat, namun dengan posisi yang berdampingan, si pria nampak berusaha untuk mencium Sheila secara virtual.

Ada yang menyebut bahwa hubungan Sheila dengan pria asing ini yang membuat Melody Vanesha marah. Yang kemudian berujung pada pelaporan ke polisi, atas kasus yang sepertinya dipaksakan untuk ada.

Namun tidak diketahui apa alasan sebenarnya mengapa Melody Vanesha melaporkan mantan teman duonya itu. Apakah benar karena kehadiran pria asing ini atau bukan? Tunggu saja updatenya nanti...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.