Diminta unggah video baca Al-Quran, ini reaksi tak terduga Roro Fitria

Diminta unggah video baca Al-Quran, ini reaksi tak terduga Roro Fitria
Seorang netizen tiba-tiba meminta artis Roro Fitria mengunggah video saat membaca Alquran secara terang-terangan. Ia mengungkapkan keinginannya untuk mendengar Roro Fitria mengaji bahkan mengaku sebagai fans Roro, menganggap jika idolanya ini sangat multitalen.
 
"Nyaiii.. Upload video baca quran nyai. Aku pengen denger, nyai kan multitalen nyanyi, dj, main pilem, pengusaha. Nyaii belom pernah upload video baca quran. Aku pengen denger nyai ngaji, aku ngefans banget soalnya sama nyai. Makasih nyai," tulis netizen itu.

 

Roro akhirnya membalas komentar tersebut dan mengatakan sebuah penolakan beserta alasannya. Bahkan ada netizen lain yang menganggap jawaban Roro ini 'makjleb' untuk netizen yang tadi bertanya.

 

"Skak mat si itu namanya...." komentar netizen lain.

 

Begini jawaban Roro yang menemukan bahwa akun tersebut ternyata akun palsu:

 

"Terima kasih komentarnya Mbak. Alhamdulillah Nyai sudah beberapa kali Katam Alquran, dengan belajar berbagai ilmu Tajwid, Qiraah, dll, namun Nyai berprinsip itu merupakan hal pribadi Nyai tertuju kepada Allah SWT. Hanya Dia lah yang berhak menilai. Bukan orang lain. Sama halnya dengan prinsip Mbak untuk menggembok IG Mbak dengan 1 postingan gambar tersebut. Maturnuwun," tulis akun @roro.fitria1989.

 

Percakapan itu dicapture akun Instagram @ratu_nyinyiir lalu diunggah pada Rabu (24/1/2018).


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč