Video kekerasannya viral di internet, Jennifer Coppen salahkan teman dan Lamtur

Video kekerasannya viral di internet, Jennifer Coppen salahkan teman dan Lamtur

Kapanlagi Kepo - Jennifer Coppen menjadi buah bibir netizen karena sikapnya yang kasar kepada seorang perempuan. Tapi bukannya meminta maaf dengan tulus, aktris muda yang baru berusia 16 tahun ini malah marah.

Jeje menyalahkan temannya yang sudah menyebarkan video kekerasan yang ia lakukan kepada perempuan tak dikenal itu. Selain itu, Jeje juga 'berterima kasih' kepada Lambe Turah yang sudah membuat video itu jadi viral.

Dengan nada yang nampak kesal, Jeje menyebut bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan perempuan yang ia tampar dan jambak adalah masalah pribadi. Seharusnya tidak disebarkan ke publik.

Tapi temannya malah menyebar ke publik, dan membuat dirinya jadi sorotan lagi usai kasus ciuman dengan anak Iis Dahlia beberapa waktu lalu. Hmm, kalau nggak kepengen tenar, ya jangan lakukan kekerasan dong Jeje...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.