Makin lengket, Maia Estianty dan Irwan Mussry dinner bareng Luna Maya dan Reino

Makin lengket, Maia Estianty dan Irwan Mussry dinner bareng Luna Maya dan Reino

Kapanlagi Kepo - Rumor hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry sudah bukan hal baru lagi. Sudah cukup lama mereka dikabarkan punya hubungan spesial, dan makin memanas setelah mereka sama-sama terlihat di Australia belum lama ini.

Baik Maia maupun Irwan sama-sama nonton pertandingan tennis Australian Open. Tidak hanya berangkat berdua, bersama Maia juga ada Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack.

Meski tak foto berdua dan tidak ada satupun sosok Irwan di foto beramai-ramai, namun sosok Irwan nampak dalam sebuah rekaman yang diberikan oleh netizen kepada Lambe Turah.

Video Maia dan Irwan kala makan bareng Luna dan Reino makan berempat ini menjadi bukti bahwa memang ada hubungan spesial di antara mereka. Namun entah mengapa, sampai saat ini Maia dan Irwan sama sekali tak mau bicara soal masalah ini.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.