Pakai mukena dan belajar mengaji, Jennifer Dunn dituding cuma pencitraan

Pakai mukena dan belajar mengaji, Jennifer Dunn dituding cuma pencitraan

Kapanlagi Kepo - Ketika tertangkap polisi karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Jennifer Dunn minta ampun dan mengakui kesalahannya. Ia menangis, minta agar dirinya tidak dipenjara karena kesalahannya.

Namun tangisan ini dianggap sebagai air mata buaya oleh netizen. Pun ketika Jejedun terlihat memakai mukena dan mengaji dengan seorang ustad.

Alih-alih disebut sudah bertobat seperti pemandangan yang nampak, Jeje malah dituding melakukan pencitraan. Semua yang ia lakukan terasa seperti settingan semata untuk menarik simpati agar tidak dihukum berat.

Sebelumnya, Jejedun sudah pernah dua kali masuk penjara karena kasus yang sama. Sekarang ia menangis ingin direhabilitasi, namun netizen menyebut Jeje tidak pantas untuk direhab karena pasti bakal kambuh lagi.

Apakah usaha Jejedun untuk tobat ini tulus dari hati?

ncha.khoir: pecitraan doang yaelaaah soksoan tampang bgtu HAHA😂

kikisastro: @ncha.khoir hahahahah. gapapa ceu..hidup jedun eim..

diana.diana149: Kasih tau pak gimana hukuman buat orang yang ngerusak rumah tangga orang lain 😝 . Gausah pecitraan bgt lah mbak jedun .. percuma kl kelakuan masih sama aja .. 😈jangan jadi duri dalam hubungan orang . . !!

zweetaprembayun: Org mah niat tobat gk perlu kali di rekam terus d sebar”in...kalo ni mah sengaja banget buat narik simpati masyarakat....kalo mau tobat jgn dr narkoba aja saaaaaaaaay....jadi pelakor ya tobat jugaaa dooonk.... bener gk mammy

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč