Telanjang dada, Mike Lewis pelukan mesra dengan Lucinta Luna di hotel

Telanjang dada, Mike Lewis pelukan mesra dengan Lucinta Luna di hotel

Kapanlagi Kepo - Perkataan Lucinta Luna bahwa ia pernah punya hubungan spesial dengan Mike Lewis bukan sekedar omong kosong belaka. Selain foto pelukan yang beredar sebelumnya, kini muncul video yang diupload oleh Lambe Turah di instagram.

Dalam video itu, nampak Mike Lewis sedang telanjang dada dan direkam oleh Luna. Ada beberapa adegan yang dijadikan satu dalam video ini. beberapa di antaranya bisa dilihat di sini.

Video diawali dengan adegan Lucinta Luna memakai pakaian dalam warna hitam. Seolah Luna ingin menunjukkan bahwa ia adalah perempuan tulen, bukan transgender seperti tudingan banyak orang.

Video yang diunggah oleh Lambe Turah ini terdiri dari beberapa bagian. Pada bagian berikutnya, Mike nampak tidak memakai baju di dalam kamar hotel.

Mike tidak terlihat risih ketika ia direkam. Ia pun santai menunjukkan wajah ke depan kamera yang dipakai Luna.

Inilah kamar tempat Mike nampak telanjang dada. Sebuah hotel dengan kasur dan ruangan yang nyaman.

Bertelanjang dada, Mike memakai dasi. Wajahnya penuh dengan senyum bahagia.

Nah, masih ingat dengan foto ini kan? Jika sebelumnya bisa dibilang bahwa Mike hanya nampak mirip dengan sosok di foto ini. Lewat video ini nampak jelas bahwa sosok pria yang bersama Lucinta Luna ini memang benar Mike Lewis.

Hmm...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.