Taqy Malik sebut tak bisa pulang karena kuliah, mahasiswa ini beri jawaban menohok

Taqy Malik sebut tak bisa pulang karena kuliah, mahasiswa ini beri jawaban menohok

Kapanlagi Kepo - Ketika rumah tangganya dengan Salmafina Sunan bermasalah, Taqy Malik mengaku tak bisa pulang ke Indonesia karena terikat dengan peraturan kampus. Itulah mengapa ia hanya menceraikan Salma lewat pesan singkat, namun tidak bisa pulang karena bisa di-DO kalau izin.

Namun pengakuan Taqy ini dibantah oleh seorang mahasiswa yang mengaku juga kuliah di Al-Azhar. Karena Taqy belum menjadi mahasiswa sepenuhnya, ia masih bisa pulang ke Indonesia.

Hanya saja, ketika suatu hari nanti Taqy izin pulang, maka ia harus mengulang pelajaran yang ditinggal. Tapi bukan berarti Taqy bakal dikeluarkan dari kampus alias DO seperti pengakuan hafidz muda ini.

Mahasiswa ini menuliskan komentarnya di Youtube sebuah tayangan tentang Taqy Malik. Dan hingga kini masalah rumah tangga Taqy dan Salma masih belum menemukan jalan keluar.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč