Ketika Ditanya Tentang Masa Depan Indonesia, Jawaban Gadis Indigo ini Bikin Merinding

Ketika Ditanya Tentang Masa Depan Indonesia, Jawaban Gadis Indigo ini Bikin Merinding
Meskipun zaman semakin berkembang dan canggih, namun banyak hal-hal yang tidak bisa diterima akal sehat termasuk adanya orang-orang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, melihat masa depan, bahkan melihat kematian.
 
Cecilia Theresiana juga merasakan hal itu. Ia mengaku sudah mendapat kemampuan 'indigo' sejak umur empat tahun. Saat duduk di kelas 2 SD, ia temasuk anak nakal dan hiperaktif. Kemampuan melihat peristiwa dan hal-hal mistis akan terlihat mulai senja tiba.
 
Kemampuan indigonya bermula dari ia berlari-lari mengelilingi lorong di dalam rumahnya Kedungturi persis di samping hotel JW Marriot, Tegalsari, Surabaya. Ketika berlarian ia tiba-tiba terpeleset sehingga membuatnya terjatuh dalam posisi kedua tangannya menyangga ke arah belakang persis di tengah lorong rumah yang menghubungkan ruang tamu dan kamar tidur serta dapur.
 
Lalu pengelihatannya kabur dan sesaat pandangannya sangat gelap. Saat membuka mata kemudian ia terbelalak karena tepat di depan wajahnya muncul sesosok makhluk halus alias astral dalam kondisi membungkuk wajah berwujud tak karuan. Wajahnya hitam, matanya hijau menyala yang melotot ke arahnya. Tentu saja ia masih mengingat kejadian itu.
 
Saat itu ia tak tahu harus berbuat apa karena ia masih kecil. Ia hanya bisa menangis histeris sambil memejamkan kedua matanya. Sepintas ia pun membuka mata dan situasi kembali normal.
 
Pasca kejadian itu, ia mulai mengubah sudut pandangnya karena rasa penasarannya yang tinggi. Kemudian ia meminjam ponsel milik ibunya dan memberanikan diri merekam ke seluruh sudut rumah. Memang tidak ada kejadian aneh, namun ketika video diputar, ia melihat sesosok wanita seperti memakai mukena berwajah merah menyala yang menengok ke arahnya. Tiba-tiba ponselnya mati total.
 
Peristiwa aneh diluar logika mulai menghiasi kehidupannya. Sudah tak terhitung lagi ia melihat kejadian aneh dan makhluk astral. 
 
Tak hanya  dapat melihat makhluk halus, ia juga bisa melihat kejadian yang akan terjadi di masa depan.  Wanita berzodiak Pisces ini pernah membuktikan instingnya sebelum terjadinya erupsi Gunung Kelud tahun 2014 sekira pukul 20.00 WIB, ia merasakan akan terjadi sesuatu.
 
Saat ditanya soal apa yang akan terjadi dengan Indonesia, begini jawabannya?
 
Cecil berucap bukannya su'udzon atau mendahului kehendak Tuhan cuma menurut kondisi di tahun 2018 masih relatif labil. Setelah adanya banyak perkara, kondisi Indonesia akan tenang sejenak. Kemudian, tahun 2019, bersamaan dengan Pilpers (pemilihan presiden) dan pileg (pemilihan legislatif) akan ada suatu kejadian. Hal itu kemudian membuatnya merinding.
 
Entah apa kejadian itu tidak dijelaskan Cecil. Intinya, dia sangat takut melihat apa yang akan terjadi pada tahun 2019 mendatang. Secara global, telah mendekati sesuatu. Diibaratkan naik motor itu kuncinya sudah dimasukkan ke kontak yang menunggu dinyalakan.
 
Tahun depan mulai masukkan kunci dan 2019 mulai dihidupkan (stater).
 
Ia sangat takut ibadahnya kurang dan semoga tidak sampai kejadian. Dalam kehidupan Cecil kini ia telah terobati selama tiga tahun ikut bergabung ke dalam Komunitas Ghost Hunters Community. Keikutsertaanya itu ingin mengobati rasa ketakutannya.
 
Pasalnya, hal itu dirasa wajib dialkukannya kalau tidak kuat resikonya bisa menjadi blunder ke dirinya sendiri. Sebab, kemampuan yang ia miliki saat ini bisa berpotensi membutanya stres karena hampir disetiap saat dihantui meskipun 'dia' munculnya secara tidak di sengaja.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.