Celotehan Ahmad Dhani Soal Pernikahan Kahiyang-Bobby Dapat Balasan

Celotehan Ahmad Dhani Soal Pernikahan Kahiyang-Bobby Dapat Balasan
Rangkaian acara pernikahan putri satu-satunya Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo telah usai. Resepsi pernikahan selanjutnya akan digelar di Medan, Sumatera Utara.

 

Tak heran jika acara pernikahan anak orang nomor 1 di Indonesia ini mendapat pujian hingga nyinyiran. Seperti Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang kompak berkomentar negatif soal pernikahan Kahiyang-Bobby. Selain mereka berdua, ada musisi sekaligus kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani yang ikut berkomentar.

 

Melalui akunnya pada Twitter @AHMADDHANIPRAST, suami kedua Mulan Jameela tersebut berkicau, "COMMON PEOPLE ROYAL WEDDING ONLY IN INDONESIA.ADP", "Orang awam (tapi) pernikahan ala kerajaan hanya ada di Indonesia. ADP."

 

 




Kicauan itu ditulis, Rabu (8/11/2017), saat resepsi masih berlangsung di Graha Saba Buana. Sejumlah netizen yang membaca tulisan tersebut langsung membalas dan mengungkit aib mantan suami Maia Estianty.

 

Ahmad Dhani yang diduga menikahi Mulan Jameela secara siri bukan resmi. Bahkan dari pernikahan sirinya itu ia dikaruniai dua orang anak. Netizen yang geram, langsung membandingkan pernikahan Kahiyang-Bobby yang resmi diakui negara dengan pernikahan Dhani dan Mulan yang hanya resmi secara agama dan illegal tanpa hitam diatas putih.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.