3 Seserahan Jeje Govinda Untuk Syahnaz Ini Harganya Fantastis

3 Seserahan Jeje Govinda Untuk Syahnaz Ini Harganya Fantastis

Kapanlagi Kepo - Kehidupan pribadi selebriti memang selalu menjadi bahan yang menarik untuk diperbincangkan. Terutama tentang perjalanan kisah asmara mereka. Rasa bahagia nampaknya tengan menyelimuti pesinetron cantik Syahnaz Sadiqah, pasalnya ia baru saja dilamar oleh sang kekasih yakni Jeje Govinda. Pasangan ini resmi bertunangan pada Minggu (12/11/17).

Acara tersebut digelar secara mewah di kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Saat prosesi lamaran, Jeje memberikan sejumlah seserahan untuk Syahnaz. Seserahan yang diberikan Jeje telah sesuai dengan permintaan adik bungsu Raffi Ahmad ini. Syanaz memang memilih sendiri barang-barang seserahan tersebut dengan alasan agar tidak mubazir. Selain cincin dan gelang, Jeje memberikan beberapa barang lainnya yang bisa dikenakan Syahnaz sehari-hari.

Terungkap, ternyata barang-barang seserahan Jeje ke Syahnaz tersebut bernilai fantastis.
Penasaran apa saja dan berapa harganya? 

Simak:

1. Kacamata hitam

Tak biasa, kacamata hitam nan stylish juga masuk dalam jajaran seserahan Jeje untuk Syahnaz. Kacamata hitam merek Gentle Monster ini juga terbilang mahal, yaitu seharga 280 Dollar Amerika atau sekitar 3,8 juta Rupiah.

2. Belt

Selain kacamata, barang seserahan lainnya yang terbilang unik adalah belt. Belt kulit Neo Inventeur Reversible 40mm dari brand Louis Vuitton ini adalah yang paling mahal karena harganya mencapai 760 Dollar Amerika atau sekitar 10,2 juta Rupiah.


3. Sepatu

 

Sepatu model block heels dari brand Salvatore Ferragamo ini dibandrol dengan harga 693 Dollar Amerika atau sekitar 7,2 juta Rupiah.

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.