Kahiyang Resmi Jadi Nyonya Bobby Instagram Sang Mantan Banjir Komentar Netizen

Kahiyang Resmi Jadi Nyonya Bobby Instagram Sang Mantan Banjir Komentar Netizen
Mulai hari Rabu 8 November 2017 kemarin, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan Anak Presiden RI, Joko Widodo, Digelar di Solo Jawa tengah.
 
Namun ditengah kebahagiaan pernikahan Kahiyang dan Bobby ini ada sosok pria yang bernama Haydar Pratama yang nggak luput dari sorotan. Nama pria ini trus jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya ia dikabarkan pernah mengisi hati Kahiyang Ayu.
 
Bahkan Akun Instagram pribadi pria berprofesi pilot di salah satu maskapai penerbangan Indonesia ini jadi sasaran kehebohan dan keganasan netizen. Yang menikah memang Kahiyang dan Bobby namun akun Haydar juga dibanjiri komentar-komentar netizen.
 
Hal itu terlihat dari unggahan terakhir Haydar, banyak netizen membanjiri komentar. Beberapa netizen meminta agar haydar sabar karena ditinggal nikah oleh Kahiyang, ada yang minta jadi pacarnya, ada ngeledekin kapan nyusul. Bahkan ada yang bilang senasip.

 

Berikut komentar-komentar netizen
 
ayuditya18: Sadis2 bgt comment nya
mutiasoeprapto: sedih baca commentnya
hendrickhoomas: kok Kerja? gak dapat UNDANGAN KE NIKAHAN MANTAN YA?
thiaraaa19: Mas ga kondangan ke acara nikahan mantan ?
cecilia.tarigan: Ini mantan pcr si kahiyang ayu, udh sma ku aja bng wkwkwkw
black_jokker37: pesbuk membawaku kesini.. tetap kuat bro sabar yah, masih byk cowok cowok baik didunia ini yg suka sama ente..kidding bro utk menghibur
weee8154: @haydarpratama cakepx knapa Kahiyang tdk pilih mas
fabian.narendra: Mas yg sabar ya, ditinggal kahiyang nikah
verent.cl: Sabar ya kakaaaa pilot, kalian belom berjodoh.. mungkin kaka pilot jodohnya sama aku hahahhaa
nata_lea26: Semoga suatu saat menemukan yg tebaik ea kak,,
amalia_alfa: Senyum2 baca komen nya sabar Mas. Gak ikut kondangan ya?
syahdan.nurdin: ketimbang hati mas @haydarpratama terbang tak menentu lebih baik kenalan dulu dengan @cumiw @luvelly
zefaniarsh: @cameeliafarahh ini ya mantannya? Ganteng bgt buseng
ahmadafifi86: Wah kita senasib, mas...
pianyaveri: Gantengan ini kemana2, gagah ini kemana2. Saya doakan maa dapet wanita yg baik
ibrahim.yolanda: Yg terbaik masih otw kok....
irfanvarent: Jangan nabrak gunung ea bang kalo pengantin naik pesawat abang...hiiih
aprilliasuprapti: bang, saya udah disolo lho. udah siap jd pdamping ke nikahan mb kahiyang
rachmafahrany: Aduh, hati abang lg turbulance gak bang? Eneng tenangin sinih bang
icikmaricik: Mas klo di tolak mbak kahiyang ayu, yukkkk sini sma aku aja mas kt pelaminan bareng2, aku jomblo lohh mas
angguncikiciw: Akulah jodoh mu mas, aku bukan yang lain. 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč