Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Survey Apartemen, Mungkinkah Untuk Tinggal Berdua?

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Survey Apartemen, Mungkinkah Untuk Tinggal Berdua?

Kapanlagi Kepo - Pasangan muda nan mesra ini memang selalu tampak harmonis, siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Setelah habiskan liburan ke luar negeri beberapa waktu lalu, mereka kini kedapatan sedang milih-milih apartemen.

Ya, sama-sama pakai atasan berwarna putih, keduanya melihat-lihat unit apartemen. Tetap mesra, tangan Natasha nggak lepas dari genggaman Verrel selama di ruangan. Hem, jangan iri ya guys!

 

Oleh akun gosip lamis corner mereka dibilang sebagai pasangan yang sedang merancang masa depan. Mungkinkah apartemen yang hendak mereka pilih itu kelak akan dihuni berdua? Hm, bisa jadi kan guys?

Nggak cuma itu, dari video yang beredar juga menunjukkan mereka sampai sambangi sebuah pekarangan dan melihat view dari situ. Mungkinkah mereka tengah survey lokasi untuk rumah baru? Semoga segera halal dulu deh!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.