Tulis sindiran panjang, Vanessa Angel berseteru dengan Melly Bradley?

Tulis sindiran panjang, Vanessa Angel berseteru dengan Melly Bradley?

Kapanlagi Kepo - Api perseteruan Vanessa Angel dengan Melly Bradley kembali memanas. Baru-baru ini, Vanessa mengunggah sebuah status di Insta Storynya yang terlihat sengaja menyindir seseorang.

Sindiran itu sempat diduga ditujukan kepada Jane Shalimar. Namun ternyata menurut netizen, bukan Jane yang dimaksud oleh Vanessa. Bukan pula polisi yang tak lain adalah mantan pacarnya.

Tetapi ditujukan kepada Melly Bradley. Dan tidak hanya satu orang yang mention Melly ketika status ini kemudian ramai dibahas di akun gosip.

Menurut netizen, ini adalah awal dari perseteruan Melly dengan Vanessa. Melly menulis status yang diduga ditujukan ke Vanessa.

"Lah gue baru sadar gue di block. Biasa aja kali ceu. Yaelah lakku lu mah bukan type gue. Apalagi setelah gue tau anunya kecil banget. Ditambah udah terkontaminasi banci2 jakarta. Oppssss. Ohh iya satu lagi, laki lo pelitnya itu loh. Ampyunnnn," tulis Melly awal Juli lalu.

Kemudian Vanessa membalas dengan postingannya yang ini.

Dan Melly membalas seperti ini.

 

Wah, akankah perseteruan mereka akan makin memanas?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč