Gelar Prewed Casual, Denny Sumargo Segera Nikahi Wanita Ini

Gelar Prewed Casual, Denny Sumargo Segera Nikahi Wanita Ini

Kapanlagi Kepo - Denny Sumargo selama ini nggak banyak mengungkap soal kisah asmaranya. Kejutkan publik, pemeran Arial dalam film 5 CM itu mengunggah foto lamarannya di Instagram sepekan yang lalu.

Nggak cuma foto tersebut, kemarin beredar fotonya bersama sang calon tengah lakukan pre wedding. Hm, gercep juga ya? Ya, pre wedding Denny Sumargo dan Dita Soedarjo itu digelar di beberapa tempat di Bali, di antaranya Bulgari resort dan pantai Karma Kandara.

Dalam salah satu fotonya terlihat mereka kompakan pakai outfit denim serta properti moge sangar. Tampaknya pre wedding mereka bertema kasual ya, guys?

Dengan beredarnya foto tersebut, jelas sudah, mereka nggak lama lagi bakalan segera menikah. Siap-siap patah hati nih para penggemar Denny Sumargo. Setelah Pre wedding, kira-kira kapan ya mereka akan resmi menikah? Ditunggu aja ya kabar gembiranya! 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.