Idham Masse singgung soal uang, Shinta Bachir: Dia tak bisa cukupi kebutuhanku

Idham Masse singgung soal uang, Shinta Bachir: Dia tak bisa cukupi kebutuhanku

Kapanlagi Kepo - Shinta Bachir berang ketika Idham Masse menyinggung soal uang ketika ia membatalkan pertunangan. Hanya dalam waktu tiga hari setelah lamaran, Shinta membatalkan pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap tersebut.

Selain perkenalan yang singat dan baru mengetahui sifat asli Idham setelah memutuskan lamaran, Shinta juga tersinggung pada sikap pria yang umurnya lebih tua daripada dirinya tersebut.

Idham kurang menghargai Shinta sebagai wanita dan bisa meluapkan amarah di depan orang banyak. Etika ini yang tak disukai oleh Shinta.

Shinta pun makin tersinggung ketika Idham menyinggung masalah uang.

"Kalau masalah uang, jujur dia tidak bisa mencukupi kebutuhan saya. Di sini saya enggak mau cari suami untuk uang. Dia bisa jadi partner untuk sama-sama cari uang. Itu yang saya lihat. Agama juga bagus. Cuma etika dan attitude aja," tegas Shinta Bachir.

Setelah memutuskan pertunangan pun, Shinta dan Idham masih bersitegang. Shinta meminta kepada Idham untuk bicara kepada keluarga, namun anggota DPRD itu malah minta Shinta yang bicara kepada kakaknya.

Selain itu Shinta juga malu karena pertunangannya batal. Apalagi karena ia sudah mengundang wartawan untuk menghadiri acara tersebut. Tetapi Shinta tetap lega karena tahu sifat suami sebelum menikah.

Sumber: Tabloidbintang.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč