Hamish Daud Belanja Baju Buat Calon Bayi, Netizen Tebak Jenis Kelamin

Hamish Daud Belanja Baju Buat Calon Bayi, Netizen Tebak Jenis Kelamin

Kapanlagi Kepo - Raisa dan Hamish Daud akhirnya akan menjadi ibu dan ayah setelah menikah di bulan September tahun lalu. Pernikahan mereka pun sempat menjadi perbincangan dan menjadi hari patah hati nasional bagi fans Raisa maupun Hamish Daud.

Pengumuman kehamilan Raisa diunggah dalam sebuah video pendek di akun Youtube Raisa beberapa bulan lalu. Jenis kelamin calon bayinya pun belum diketahui oleh publik hingga kini.

Namun beberapa waktu Hamish tertangkap kamera sedang belanja baju untuk calon bayinya di sebuah mall. Momen ini pun langsung menjadi perbincangan netizen.

Dalam unggahan foto di akun gosip @igtainment, netizen menebak-nebak jenis kelamin anak Raisa dan Hamish. Dalam foto tersebut, Hamish tampak memegang baju untuk bayi laki-laki.

Apakah ini tandanya sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki?

 

vira.szr Anak raisa cowo? Kalo tau2 anak keenan cewek..... ya gapapa hehehehehe kali aja bisa playdate nanti..

azizafmuhammad Nggak sabar pengen liat dedek ganteng

syarifahevaari Boy or girl nihhh? blm lm hml kyknya emank dah bs lht jns klminnya ya?

gaiaida Kalo baby boy keliatan sih, raisa hamil malah keliatan kucel cantik tp kucel, gimana ya hm pokoknya ttp cantik tp kucel wkwkwkwk

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.