Batalkan pertunangan, Shinta Bachir tak tahan sifat kasar Idham Masse

Batalkan pertunangan, Shinta Bachir tak tahan sifat kasar Idham Masse

Kapanlagi Kepo - Shinta Bachir akhirnya mengakui bahwa pertunangannya dengan Idham Masse batal. Pembatalan itu dilakukan oleh Shinta hanya beberapa hari setelah resmi bertunangan.

Penyebabnya adalah Shinta sudah tak tahan dengan sifat kasar Idham. Karena kerap kali Idham melampiaskan kekesalannya di depan orang banyak.

"Seperti waktu di desainer. Di depan banyak orang dia memarahi saya. Saya sudah bersabar. Tetapi saya tidak bisa menerimanya," ujar Shinta seperti dilansir dari Insert Trans TV.

Yang dikhawatirkan oleh Shinta adalah jika kemarahan Idham nantinya akan berimbas kepada anaknya. Shinta tidak mau kalau sampai anaknya mendengar dirinya dimarahi oleh Idham.

"Zaman sekarang, pasangan itu kan partner ya. Bukan untuk saling menindas. Saya memang orang kampung, pendidikan nggak tinggi. Tapi saya tahu etika. Saya nggak mau diperlakukan seperti itu," lanjut Shinta.

Shinta pun bersyukur karena ia tahu sifat asli Idham sebelum menikah. Lebih baik batal sekarang daripada sudah terlanjur menikah dan ia mendapatkan perlakuan yang kasar dari Idham.

Sumber: Insert Trans TV

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč