Horor! Inilah 5 Pemeran Hantu Legendaris yang Wajah Seramnya Tak Tergantikan

Horor! Inilah 5 Pemeran Hantu Legendaris yang Wajah Seramnya Tak Tergantikan

Kapanlagi Kepo - Rasanya era 90-an selalu membuat kita bernostalgia dalam hal apapun. Termasuk deretan serial tv atau film horor zaman dulu. Para pemeran hantunya pun seakan-akan selalu menoror kamu setelah menonton film tersebut. Tak sedikit pula di antara kamu yang akan lari atau merinding hanya dengan cuplikan filmnya muncul dalam tayangan iklan di tv.

Nah ini deretan pemeran hantu yang legendaris era 90-an selain Suzanna. Masih ingat nggak siapa aja? Yuk nostalgia bareng!

 

1. Si Manis Jembatan Ancol

Pemeran hantu Jembatan Ancol yang diperankan oleh Kiki Fatmala ini memang cantik. Namun, siapa sangka sekali melotot sudah dipastikan kamu nggak berani lanjut nonton filmnya. Hantu wanita cantik ini pun biasanya akan muncul tiba-tiba dalam sinetron. Bikin ngeri!

2.Tuyul Jembatan Ancol

 

Si Manis Jembatan Ancol ini juga punya teman sahabat, Tuyul. Suara ketawa yang khas dan penampilan galak dari Tuyul Jembatan Ancol dengan kepala botak yang diperankan oleh Ozzy Saputra ini sudah pasti teringat sepanjang malam bikin tidur malam kamu nggak nyenyak. 

 

3. Mak Lampir

 

4. Gerandong

Masih dengan sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi, sosok anak buah Mak Lampir ini pun tak kalah menyeramkan yakni Gerandong. Wujudnya yang berwujud seperti genderuwo ini bisa membuat para anak-anak yang menonton ngompol di celana. 

 

5. Mumun

Ingat dengan sinetron Jadi Pocong? Rasanya sinetron ini salah satu sinetron legendaris yang paling horor. Sosok pocong Mumun yang diperankan oleh Eddis Adelia ini sudah pasti membuat kamu gak berani menengok ke arah jendela saat malam, karena tempat itu menjadi tempat favorit Mumun muncul dalam sinetron.

Nah, pemeran mana yang paling legendaris menurut kamu? Kangen ya era 90-an, meskipun pemeran di atas berhasil bikin kamu ketakutan setiap malam sehabis nonton sinetronnya.

 

 

 

Sumber.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.