Heboh Verrel Bramasta dan Natasha Wilona masuk hotel barengan

Heboh Verrel Bramasta dan Natasha Wilona masuk hotel barengan

Kapanlagi Kepo - Hubungan Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona sudah bukan rahasia lagi. Pasangan ini sudah lama berpacaran dan mendapatkan dukungan dari Venna Melinda, ibunda Verrel.

Meski baru pacaran, tapi pasangan muda ini sudah beberapa kali liburan bareng. Dan yang terbaru adalah mereka tertangkap kamera ketika masuk ke dalam hotel.

Kamera seorang netizen mengabadikan momen mereka masuk ke dalam hotel yang ada di Jakarta itu. Setelah itu foto Verrel dan Natasha menghebohkan dunia maya setelah diposting di Instagram Lambe Turah.

Baik Verrel dan Natasha terlihat santai ketika masuk ke dalam hotel dan menuju lift. Mereka tak menjaga jarak, dan membiarkan banyak orang melihat mereka ketika jalan berdua.

Hmm, ada proyek di hotel atau seperti apa nih Verrel dan Natasha?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.