Babang tamvan bilang ngasih 15 Juta ke mantan istri. Mantan malah bilang innalilahi

Babang tamvan bilang ngasih 15 Juta ke mantan istri. Mantan malah bilang innalilahi

Kapanlagi Kepo - Ada yang kenal Andika eks kangen band alias babang tamvan? Tau dong kalo dia ini udah punya mantan istri 4 yg cantik2 semua pokoknya. nah si babang ini kan diundang tuh ke acara the hotman paris show. si pengacara nanya, kira2 perbulan dia ngasih istrinya berapa sih. kata andika sih buat anak2nya dia ngasih satu istri 15 juta. jadi total 60 juta. wow juga ya.

eh tapi nih di akun lambe nyinyir IG, ada screencap komentar2 dari para mantan istri babang yaitu chacha, anggi, sama bung. komentar 3 wanita ini bikin ngakak lho. soalnya ternyata nggak sama, sama apa yang dibilang andika di cuplikan acaranya hotman paris.

jd nih ceritanya si chacha komen sambil mention akunnya si anggi dan bunga. chacha juga bilang kalo dia diem aja deh jalan di tempat. jadinya yg komen si anggi dan bunga.

anggi sih langsung bilang kalau babang tuh nggak ngasih sama sekali. dia bilang si babang cuma cari muka aja di tv bilang ngasih ke para mantannya 15 juta.

terus si bunga komentar innalillhi, masa? sambil bilang supaya tenang di sisiNya. komennya si bunga ini lho yang paling bikin ngakak netijen. 

mungkin istri ketiganya kali ya yg dpt 15 juta soalnya dia gak ikutan komen buat si babang. yaudahlah yg tau cuma ini bohong apa gak ya cuma mereka aja

ini nih komennya para mantan si babang yg dicapture akun lambenyinyir.




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.