Heboh Valerie boncengan motor bertiga dan tunjukkan wajah Matthew

Heboh Valerie boncengan motor bertiga dan tunjukkan wajah Matthew

Kapanlagi Kepo - Video Valerie Thomas yang sedang boncengan dengan seorang pria dan juga tukang gojek alias bonceng bertiga lagi rame di instagram. Yang pertama bikin heboh jelas boncengan bertiganya, kan dilarang tuh sama pak polisi.

Yang kedua adalah waktu boncengan, Valerie nggak pake helm. Juga dengan cowok di belakangnya yang katanya sih Matthew Thomas, kakaknya yang sekarang lagi dipenjara itu. Nah, foto-foto mereka nyebar di akun makrumpita.

Valerie Thomas
© makrumpita/makrumpita

 

Mentang-mentang artis, terus boleh bonceng bertiga dan nggak pake helm. harusnya sih gak boleh ya, tetep kudu ditilang. dan Valerie ngasih contoh jelek ke followersnya kalo gini kan, seolah ngelanggar peraturan itu emang boleh.

Berikutnya yang bikin heboh adalah foto Matthew di jok belakang Valerie. Loh, Matt kan lagi di dalam penjara karena narkoba. Kok dia bisa ada di jok belakang?

Valerie Thomas
© makrumpita/makrumpita

 

Kalo kata Val di insta storiesnya sih itu video dan foto throwback. Oh...throwwback...

Kalo soal naik motor bertiga, Val gak ngomong apa-apa tuh.

Itu nggak boleh atuh neng, ngelanggar lalin namanya, kudu ditilang nih pak polisi!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.