Giorgino Abraham putusin Angela Gilsha demi Irish Bella? Selingkuh?

Giorgino Abraham putusin Angela Gilsha demi Irish Bella? Selingkuh?

Kapanlagi Kepo - Nggak nyangka hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang dulu sangat mesra itu sekarang putus. Kabarnya Gio selingkuh dengan Irish Bella, lawan mainnya di sinetron.

Gio dan Bella kemaren baru saja liburan bareng ke Bali. Nah, selama di Bali mereka mesra banget, kayak orang pacaran beneran.

Mereka saling berpelukan, dan manisnya Gio memeluk Bella dari belakang. Mereka pesta-pesta dengan teman yang barengan liburan ke Bali.

Giorgino peluk Bella
©lambe_turah/©lambe_turah

 

Sudah lama sih Gio dan Bella dibilang pacaran. Tapi sampai bulan April lalu Gio dan Angela masih mesra loh, bahkan saling memuji waktu wawancara.

Seolah dunia sudah milik berdua aja bagi Gio dan Angela. Tapi sekarang mereka malah putus, Gio dan Bella ke Bali dan Angela ke Labuan Bajo.

Kalau beneran Gio dan Bella pacaran, berarti kabar mereka cinlok beneran dong? Hmm, tunggu klarifikasi dari Gio aja deh...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.