Eeeh Ustad Al Habsyi ketahuan jalan bareng istri kedua, oh poligami...

Eeeh Ustad Al Habsyi ketahuan jalan bareng istri kedua, oh poligami...

Kapanlagi Kepo - Aduh duh lagi lagi Ustad Al Habsyi ketahuan bahwa istri kedua di depan umum. Buat yang udah pada tahu, sese Ustad kan digugat cere istri pertama karena ada perempuan lain.

Padahal nih, sese Ustad udah janji sama ibu istri pertamanya kalo nggak bakal poligami. Ternyata nih, udah punya istri cantik juga nggak ngaruh tuh ke sese Ustad. tetep aja dese selingkuh sama orang lain.

Yang bikin geregetan kan karena istri keduanya itu nggak lebih cantik daripada istri prtama. Sese Ustad juga ngaku udah lama nikah sama si istri kedua dan nggak mau ngelepas. Euleuh, maruk amat sih tad.

Ustad Al Habsyi
© lambe turah/lambe turah

 

Baru-baru ini sese Ustad ketauan tuh jalan bareng sese istri kedua. Nggak heran sih kalo istri pertama nggak mau melanjutkan pernikahan. Sakit lah ya bok kalo udah dijanjiin nggak dipoligami, eeh tapi tetep dipoligami.

Yaudin lah ya bu istri pertama, cari laki yang lain aja nggak usah sama Ustad Al Habsyi. Ibunya cantik kok, banyak yang mau setia sama ibu doang kok.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.