Bella Hadid pakai kemeja tapi yang dikancing cuma 1. Apa yg terjadi?

Bella Hadid pakai kemeja tapi yang dikancing cuma 1. Apa yg terjadi?

Kapanlagi Kepo - Bella hadid, adik Gigi Hadid banyak dibicarakan netziesn baru-baru ini. Gara-garanya apalagi kalau bukan pakaiannya yang terlalu seksi. Model yang satu ini memang sering memperlihatkan bentuk tubuhnya yang bagus dan banyak bikin iri wanita.

Nah. baru-baru ini Bella lagi-lagi bikin heboh! Kalau dari segi model pakaiannya sih sebenarnya biasa-biasa saja, cuma bagaimana dia menggunakannya yang jadi masalah.

Tuh kan? Kemejanya normal, cuma Bella hanya mengancingkan bagian atasnya saja. Ya sudah, perut dan bra yang ia pakai jadi kelihatan. Bella posting foto ini di Instagramnya dan langsung dikomen banyak orang.

Ada yang memuji tapi ada juga yang tidak suka dengan gaya Bella yang tampaknya baru pulang belanja (karena dia membawa tas banyak) itu. Nah, kalau kalian sendiri bagaimana sih sahabat admin gaul?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.