Heboh! Kiki Hasibuan adik Anniesa Hasibuan First Travel bisa update FB dari tahanan

Heboh! Kiki Hasibuan adik Anniesa Hasibuan First Travel bisa update FB dari tahanan

Kapanlagi Kepo - Masih ingat dengan kasus First Travel yang menghebohkan Indonesia tahun 2017 lalu? Tidak hanya Anniesa Hasibuan dan suami yang masuk penjara karena masalah ini. Tapi juga menyeret adik Anniesa, Kiki Hasibuan yang juga menggunakan banyak uang perusahaan.

Bersama Anniesa, Kiki ikut menjadi tahanan polisi. Ia masuk penjara bersama Anniesa dan kakak iparnya, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Namun sebuah hal mengejutkan terjadi di penghujung Januari 2018. Akun Facebook Kiki mendadak update lewat ponsel Android.

Status ini pun langsung ditanggapi oleh teman-teman Kiki, yang ramai menanyakan kabar.

Tentu saja hal ini aneh. Karena menurut statusnya, mestinya Kiki masih berada di dalam penjara. Jika memang masih ditahan, lalu bagaimana bisa ia memegang hape dan update status?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč