Asyik Jalan-Jalan Nggak Pake Bra, Artis-Artis Seksi Ini Itunya Nongol!

Asyik Jalan-Jalan Nggak Pake Bra, Artis-Artis Seksi Ini Itunya Nongol!

Bukan hanya mempunyai paras nan cantik. Selebriti-selebriti Hollywood juga punya body yang seksi dan aduhai. Tapi sayangnya, mereka sering sekali mempertontonkan aurat mereka layaknya tontonan gratisan.

Seperti artis-artis yang ini, mereka nggak malu jalan-jalan tanpa menggunakan bra dengan alasan fashion. Alhasil bagian pribadi mereka, yaitu puting terekspose jelas. Nggak percaya? Coba lihat sendiri, tapi hati-hati ya buat jomblo!

1. Bella Hadid

Bella memang bikin banyak pria berfantasi. Nggak heran, karna dia selalu pakai baju mini dan seksi. Bahkan yang ketat, yang membuat putingnya nongol.

2. Selena Gomez

Kemana fokus kamu saat melihat foto Selena Gomez yang ini? Eskpresi? Atau yang lain? Mungkin jenis kelamin bakal menentukan jawabannya.

3. Kendall Jenner

Asyik lagi seru-seruan di pantai, kayaknya Kendall nggak sadar kalau bajunya basah. Jadi kelihatan deh! Lain kali semoga nggak kejadian lagi ya!

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie juga nge-cap banget! Ngajak anak main-main di Disneyland kok malah nggak pakai bra. Alhasil, jadi tontonan kan!

5. Lady Gaga

Pakai baju tipis dan nggak pakai bra. Nggak usah ditanya lagi, pasti ada sesuatu yang mencuat. Apa itu? Lihat saja sendiri!

6. Kylie Jenner

Selfie seksi yang membuat para pria klepek-klepek. Meski umurnya masih 19 tahun, tapi Kylie Jenner punya tubuh hot banget.

7. Bella Thorne

Sama seperti Kylie, Bella Throne juga masih umur 19 tahun. Tapi body-nya bisa kamu lihat sendiri. Dia juga punya tindik di bagian itunya!



8. Ariel Winter

Ariel Winter pernah operasi pengecilan payudara lho! Ya, memang ukurannya dirasa terlalu besar. Nggak heran kalau pakai kaos ketat bisa menonjol seperti ini.

9. Paris Jackson

Jalan-jalan sama pacar, Paris Jackson bergaya casual. Santai bak di rumah, Paris juga nggak pakai bra.

Bonus! Si ratu keseksian yang sering banget tampil seksi-seksi. Siapa lagi kalau bukan Kim Kardashian. Dari dulu body-nya memang aduahi. Duh! Kira-kira bagaimana ya reaksi pria-pria di sebelah Kim?

Siapa yang menurut kalian paling seksi?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.