Erick Iskandar kakak Jessica Iskandar dilaporkan ke polisi karena kasus penggelapan

Erick Iskandar kakak Jessica Iskandar dilaporkan ke polisi karena kasus penggelapan

Kapanlagi Kepo - Kabar mengejutkan datang dari Erick Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar. Pria yang pernah pacaran dengan Kartika Putri ini baru saja dilaporkan ke polisi atas dugaan penggelapan uang pada bisnis lipcream matte bermerk Jedar.

Dalam laporan yang diunggah oleh Lambe Turah di Instagram itu, Erick dituding menggelapkan uang sebesar Rp 464 juta. Yang melaporkan masalah ini adalah Martin Pratiwi, yang membuat surat laporan di Polda Metro Jaya.

Pada keterangan surat tersebut, Martin menyebut bahwa uang itu adalah untuk kerjasama bisnis yang dibangunnya dengan Erick. Dan kerugian yang ia alami belum termasuk keuntungan yang dijanjikan oleh Erick kepadanya.

Setelah melakukan berbagai pemeriksaan, Erick dan Martin akhirnya menandatangani perjanjian damai. Dalam perjanjian tersebut, Erick berjanji akan mengembalikan uang Martin, tapi hingga kini belum ada realisasi dari Erick.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč