Dituding lepas hijab karena foto seksinya tersebar, ini klarifikasi Salmafina

Dituding lepas hijab karena foto seksinya tersebar, ini klarifikasi Salmafina
Belum reda soal kisruh perceraiannya, beberapa waktu lalu putri Sunan Kalijaga ini kembali membuat heboh publik. Pasalnya gadis cantik itu tiba-tiba memposting fotonya tanpa mengenakan hijab di Instagram story. Salmafina terlihat hanya mengenakan tanktop dalam foto itu.
 
Berikut kumpulan fotonya yang diunggah olek akun gosip Instagram @tantee_reempoong.




Netizen pun langsung geger karena foto tersebut. Pasalnya semenjak Salmafina berhijab, ia kerap memberikan petuah-petuah Islam di akun Instagramnya. Bahkan tak sedikit netizen yang kecewa hingga menghakiminya.

 

Belum diketahui pasti siapa yang menyebarkan foto minim Salmafina tersebut, akhirnya ia angkat bicara. Ia mengungkap bahwa yang menyebarkan foto tersebut adalah temannya terdekatnya sendiri. Mereka terdiri dari 13 orang yang semuanya adalah wanita. Hal itu dibuktikan Salmafina dengan foto ini:




Kak wawa aja tau yang nyebar di akun2 itu aku close friend hanya untuk teman terdekat termasuk kak wawa didalamnya dan kak wawa sendiri lihat instastory itu saya upload di close friends. Jangan suka ngecrop foto orang deh dan tolong gak usah fitnah fitnah ya..gak usah cepu cepu juga,” tulisnya di Instagram.


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.