Ditanya soal isu pernikahan sirinya, Opick: saya lebih buruk dari yang diberitakan

Ditanya soal isu pernikahan sirinya, Opick: saya lebih buruk dari yang diberitakan
Kabar keretakan rumah tangga penyanyi Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum sudah tercium sejak Agustus 2017 lalu. Bahkan Opick dikabarkan telah menikah siri dengan seorang wanita bernama Wulan yang tak lain adalah backing vokalnya sendiri.
 
Saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, pada hari Rabu (3/1/2017), Opick mengungkapkan bahwa ia tak pernah memikirkan berita buruk yang beredar tentang dirinya. Bahkan menurutnya isu itu sudah tak mau lagi dibahas.
 
"Aku kan bertapa. Enggak lah itu sudah habis. Ganti yang lain," ungkapnya.
 
Pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus itu tidak mengelak bahkan mengiyakan kabar keretakan rumah tangganya. Ia bahkan menyebut dirinya lebih buruk dari yang diberitakan selama ini, bahwa dirinya sebenarnya lebih buruk dari yang diberitakan selama ini.
 
"Pokoknya kalau ada berita negatif soal Opick, saya kasih tahu Opick itu lebih buruk dari pada yang diberitakan. Cuma karena enggak tahu, Allah masih nutupin," katanya.
 
Sebelumnya, diberitakan Opick telah digugat cerai istrinya pada Agustus 2017. Namun Opick malah memilih untuk memberi jawaban mengambang terkait kabar ini.
 
"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak, mohon doanya yang terbaik saja,"  jawab Opick saat itu.
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.