Suaminya kini bersama Krisdayanti, begini kabar mengharukan mantan istri Raul Lemos

Suaminya kini bersama Krisdayanti, begini kabar mengharukan mantan istri Raul Lemos
Bagaimana dengan kehidupan Atta usai bercerai dari Raul Lemos yang kini telah bersanding dengan Krisdayanti? Ternyata Atha memang memilih diam dan tak berkomentar tentang tragedi yang menimpa dirinya itu.
 
Tapi sikap diam Atha rupanya mendatangkan kabar yang tak disangka. Atha kini menjalin hubungan dengan pria bernama Charlos dan telah meresmikan hubungan ke pelaminan pada bulan Mei 2011. Charlos sendiri merupakan pria yang berprofesi sebagai seorang polisi asal Portugal. Foto-foto pernikahan Atha dan Charlos juga tak banyak tersebar di media, sehingga tak terlihat potret pernikahan mereka setelah itu.






Kini Atha memilih untuk menutup auratnya dan berpenampilan seperti seorang muslimah. Ia dan suaminya juga tak banyak mengunggah momen kebersamaan mereka dengan seorang anak. Yang kemungkinan besar dapat disimpulkan bahwa keduanya belum dikaruniai anak. Dalam Instagram Atha lebih banyak mengunggah fotonya bersama suami dan anaknya bersama dengan Raul Lemos.






Atha kini juga bekerja di sebuah perusahaan. Dari logo perusahaan yang terpampang di dinding yang berada di belakangnya bertuliskan "Green Diamond".




Begini potret kebersamaan Atha, suami, dan anak-anaknya:


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.