Dul Jaelani Bingung Kenapa Ahmad Dhani Melepaskan Malaikat Yang Indah

Dul Jaelani Bingung Kenapa Ahmad Dhani Melepaskan Malaikat Yang Indah

Kapanlagi Kepo - Perceraian antara Ahmad Dhanid dan Maia Estianty memang sudah lama terjadi. Namun, publik rasanya masih belum menerima jika musisi itu lebih memilih bersama Mulan Jameela.

Hal ini pun dirasakan oleh anak ketiga Dhani dan Maia, Dul Jaelani. Hal ini diungkapnya dalam sebuah wawancara yang diunggah oleh akun gosip @markonah_tonggek.

"Kadang satu momen saya juga bingung, mengapa ayah saya dulu melepaskan malaikat yang begitu indah, bunda Maia," ungkap Dul.

Dul juga mengungkap salah satu alasan mengapa dirinya sulit menemukan cewek yang cocok. Menurutnya, tak ada wanita yang bisa mengerti dirinya seperti sang bunda.

"Tidak ada wanita yang mengerti saya seperti bunda mengerti saya," ujarnya.

Apa yang diungkapkan Dul ini lantas membuat netizen bereaksi. Berbagai komentar memenuhi kolom komentar akun gosip tersebut.

 

ayu_immaculata Emang ga ada yang bisa menyaingi bunda Maia, gw mah yakin min sebenernya dalam hati Ahmad dhani mah nyesel ngelepasin bunda Maia

handiwyprihartini Sebuah berlian yg begitu indah dibuang demi sebuah batu kali eh batu arang, hahahaha

meamowlea "Kenapa ayah saya melepaskan malaikat yang begitu indah?" Ehh.. sekarang dapetnya nenek sihir ya Dul..

beverlyhouse_ Malaikat yg begitu indah spt bunda maia

marchiaaness Jgn heran Dul kalo Ayah-Bundamu pisah, lha wong bapakmu ae koplak ngunu kok

elsa_syantiik Kenapa melepaskan malaikat yang begitu indah ya bunda maia dan ***** *dalem hati (dan memungut babunya bunda :v

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.