Rela Lesehan Bersama Pacar di Salah Satu Rumah Sakit Garut, Al Ghazali Jenguk Siapa?

Rela Lesehan Bersama Pacar di Salah Satu Rumah Sakit Garut, Al Ghazali Jenguk Siapa?

Kapanlagi Kepo - Al Ghazali memang kerap dikabarkan mesra dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Setelah sempat ketahuan pelukan mesra di kolam renang beberapa waktu lalu, kini Al Ghazali kembali kedapatan membersamai Alyssa. Bedanya, kali ini mereka di emperan salah satu Rumah Sakit di Garut.

Siapa kira-kira yang sakit sampai Al rela lesehan bareng Alyssa? Beberapa netizen menyatakan bahwa kakek Alyssa memang tengah dirawat di sana.

Beberapa netizen malah tidak terkejut jika Al berada di kota intan tersebut, sebab Alyssa memang berasal dari sana. Alih-alih fokus putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, netizen malah berfokus pada Alyssa Daguise.

 

Yup, kekasih Al itu dianggap cukup mengherankan, sebab gayanya yang ala-ala remaja western itu nggak disangka ia berasal dari Garut, salah satu kabupaten di Jawa Barat.

"Hahhh ini serius digarut?" kata netter shock. "Kirain teh Alyssa orang Malaysia taunya Asgar (asal garut)," seru netter lain. "Gataunya si eceu allysa orang Garut ceunaaaahhhh," celetuk lainnya. "Cweya gaya kbarat2n tauya orangg garut heheh," tutur yang lain.

Nggak cuma itu, malah ada netizen yang berfokus pada Mulan Jameela. Yup, mantan pasangan duet Maia Estianty itu disinyalir berasal dari Garut juga.

Garutnya malangbong bukan? Coba telusuri jangan2 masih ada hubungan kerabat sama nyi emul *tetep*," ujar netter. "Al sama kaya bapake..kepincut orang garut," seru yang lain. "Ya allah cewek garut kayak mama tiri," kata yang lain.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.