Detik-detik Via Vallen jatuh pingsan di atas panggung

Detik-detik Via Vallen jatuh pingsan di atas panggung

Kapanlagi Kepo - Setelah Instagramnya menghilang beberapa waktu lalu, Via Vallen kembali membuat para penggemar khawatir. Kali ini kabar buruk kembali datang dari penyanyi dangdut tersebut.

Beredar video Via Vallen jatuh pingsan saat berada di atas panggung. Seperti salah satunya yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir, Via yang saat itu manggung di lapangan Tembiring Demak.

 

Awalnya Via nampak asyik mengajak para penonton foto bersama. Senyumnya pun masih nampak di bibir penyanyi yang populer lewat lagu Sayang itu. Namun tak lama setelah itu Via lemas hingga jatuh tak sadarkan diri.

Para kru pun membantu Via untuk sadar. Sampai saat ini belum diketahui penyebab Via Vallen jatuh pingsan. Mungkin saja karena terlalu capek habis manggung di sana-sini dan jadwal yang padat. Kita doakan semoga Via Vallen cepat pulih ya.

Simak detik-detik Via Vallen jatuh pingsan di SINI.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.