Sindir Robby Purba Balik, Ini Kata Roy Kiyoshi

Sindir Robby Purba Balik, Ini Kata Roy Kiyoshi

Kapanlagi Kepo - Larisnya sebuah program televisi tentu bikin para seleb yang menggawanginya turut naik daun. Hal itulah setidaknya yang terjadi pada Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Yup, program televisi mereka mendulang rating tinggi, nama mereka pun jadi makin dikenal orang.

Nama mereka makin jadi pembicaraan saat keduanya diduga berseteru beberapa waktu belakangan. Cukup mengejutkan, pasalnya Roy Kiyoshi dan Robby Purba kerap tampil kompakan. Bahkan nggak sedikit yang mengira mereka sudah jadi pasangan.

Yup, dugaan perseteruan mereka betul-betul curi perhatian, pasalnya keduanya saling sindir tanpa sebutkan pihak yang dituju di media sosial. Ulala, cara yang mudah untuk dapatkan perhatian netizen kan?

Seperti yang diketahui bahwa Robby Purba sempat sindir soal salah seorang artis yang tidak profesional dan nggak bertanggung jawab dalam bekerja. Terlebih lagi, salah satu akun gosip mengedarkan percakapan chat disertai foto Roy Kiyoshi lakukan operasi plastik.

Banyak yang menduga orang yang dimaksud Robby ialah Roy Kiyoshi yang diduga tinggalkan program tivi demi lakukan operasi plastik. Dugaan ini makin diperkuat saat Robby ketahuan unfollow akun Instagram Roy.

Tanggapi story Robby Purba, Roy Kiyoshi unggah story bernuansa damai seperti ini:



Kendati terlihat begitu pelik, ternyata nggak sedikit netizen yang menganggap ini sekedar gimmick. Benarkah demikian? Akankah muncul kejutan baru dari Roy Kiyoshi dan Robby Purba?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.