Nyanyi 'Hamil Duluan' di Depan Poster Mike Lewis, Lucinta Luna Belum Move On?

Nyanyi 'Hamil Duluan' di Depan Poster Mike Lewis, Lucinta Luna Belum Move On?

Kapanlagi Kepo - Selalu ada yang baru dari Lucinta Luna. Setelah sempat bikin publik bertanya-tanya dengan simpang siur kehamilannya, Lucinta kembali sita perhatian dengan rambut keriting barunya.

Kini, Lucinta lagi-lagi jadi sorotan. Apalagi kalau bukan keterkaitannya dengan sosok yang diduga jadi mantannya, Mike Lewis. Yup, kendati Mike Lewis beberapa waktu lalu dikabarkan tengah dekat dengan seorang model asal Bali, Mike tetap nggak lepas dari isu-isu soal Lucinta.

 

Dilansir dari salah satu akun gosip, Lucinta tampak sedang menyanyi lagu 'Hamil Duluan' di depan sebuah lift. Bukan tanpa alasan Lucinta menyanyi di situ. Yup, ada poster Mike Lewis tertempel di pintu lift. Semacam cara unik untuk sindir mantan kan?

Masih lekat di ingatan, betapa klaim sebagai mantan yang dilontarkan oleh Lucinta bikin Mike Lewis alami beberapa kerugian. Mike pernah kehilangan pekerjaan gara-gara itu. Yup, sejumlah mitra kerja secara sepihak membatalkan kontrak dengannya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.