Ayu Ting Ting Dihujat, Pasha Ungu Langsung Peringatkan Netizen

Ayu Ting Ting Dihujat, Pasha Ungu Langsung Peringatkan Netizen

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting memang seleb yang nggak pernah lepas dari hujatan. Jangankan di postingannya sendiri, di postingan yang menampilkan dirinya dalam unggahan Pasha Ungu pun ia dihujat. Apa pasal?

Kemarin (12/8) Pasha Ungu mengunggah sebuah video yang menampilkan Ayu Ting Ting menyanyikan salah satu single Ungu bersama dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dalam sebuah program acara televisi.

 

Dalam unggahan tersebut pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said, menulis, "Sepertinya @ungu_band udh boleh kolaborasi ama mereka berempat.. salam hormat untuk saudara2ku yang hebat #ayutingting92#ivan_gunawan #wendycagur #ruben_onsu ,"

Postingan yang mengandung Ayu Ting Ting memang langsung disamber netizen. Seorang netizen seketika berikan komentar "Jangan kolaborasi sama wanita pakai baju hitam nanti kepincut sama pelakor," tulisnya, setelah sebelumnya juga melontarkan komentar negatif.

Nggak tinggal diam, Pasha membalas komentar tersebut. Balasan yang panjang lebar itu intinya Pasha peringatkan netizen untuk bijak dalam berkomentar di sosial media.

 

Pasha Ungu bukan selebriti pertama yang peringatkan netizen yang kerap melontar komentar tak pantas. Sebut saja Inul Daratista, Rossa, Putri Titian, hingga Marissa Nasution lakukan hal yang sama. Bahkan Deddy Corbuzier sampai berhasil ciduk netizen yang kurang ajar.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.