Diyakini pose di salah satu pasar Bali, Pink Malah disuruh beli sambal sama netizen

Diyakini pose di salah satu pasar Bali, Pink Malah disuruh beli sambal sama netizen

Kapanlagi Kepo - Pink tanpa sengaja membuat kejutan kepada fansnya. Penyanyi asal Amerika Serikat ini dipercaya lagi menghabiskan waktu liburannya di Bali.

Meski sebelumnya Pink telah mengunggah sebuah foto saat anaknya pose di depan pintu ukiran khas Bali, banyak yang masih tak percaya bahwa Pink sedang ada di Pulau Dewata.

Yang lebih mengejutkan lagi Pink kemudian mengunggah foto saat dirinya dan sang anak pose di sebuah pasar. Netizen pun langsung meyakini Pink sedang berada di pasar Indonesia.

Banyak produk masakan dari Indonesia dan khas Indonesia dalam foto tersebut. Hal ini yang akhirnya membuat netizen bereaksi melalui kolom komentar.

Banyak yang masih mempertanyakan keberadaan, namun tak sedikit juga yang senang saat tahu bahwa Pink benar-benar berada di pasar Bali.

Salah satu yang unik adalah komentar dari salah seorang netizen. Dirinya malah menyuruh Pink untuk membeli sambal.

 

"MBAKKKKK YOU BETTER BUY SAMBAL YESSS. VERY VERY DELICIOUS"

sementara itu Pink hanya menuliskan sebuah kalimat dalam captionnya tanpa memberikan kepastian kepada para penggemar soal keberadaannya.

"What you seek is seeking you -Rumi," tulisnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.