Beredar Pas Foto Eza Gionino dan Kekasih, Bakal Nikah?

Beredar Pas Foto Eza Gionino dan Kekasih, Bakal Nikah?

Kapanlagi Kepo - Eza Gionino memang lama tak terdengar kabarnya semenjak menyelesaikan masa rehabilitasinya setelah tertangkap atas kasus narkoba pada tahun 2015 lalu.

Kini Eza lebih fokus ke profesinya yang baru sebagai seorang DJ. Diketahui Eza juga tengah menjalin kasih dengan Meiza Aulia atau yang akrab disapa Echa. Keduanya juga tak sungkan untuk pamer kemesraan di akun instagram keduanya.

Baru-baru ini beredar pas foto Eza dan Echa seperti yang diunggah oleh akun @lambe_turah. Pas foto tersebut biasanya sebagai syarat untuk buku nikah. Lantas apakah keduanya akan menikah dalam waktu dekat?

Tak ada informasi lebih lanjut soal kabar pernikahan Eza dan Echa. Kita tunggu saja yuk kabar baiknya. Selamat Eza dan Echa!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.