Iqbaal Ketahuan Sambangi Club Malam, Netizen: "Nikmati Masa Mudamu Bal"

Iqbaal Ketahuan Sambangi Club Malam, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Siapa yang nggak kenal Iqbaal Ramadhan? Mantan personil CJR ini tengah jadi idola para remaja kekinian. bagaimana tidak, Iqbaal nggak hanya dikenal bertalenta, namun juga berprestasi secara akademik. Bahkan baru-baru ini ia terlibat jadi ambasador salah satu aplikasi pendidikan.

 

Namun tampaknya pepatah semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin yang menerpa berlaku bagi karir Iqbaal di dunia hiburan. Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan bahwa Iqbaal tengah sambangi sebuah klub malam bersama seorang perempuan. Video tersebut diambi di Fable Club jakarta. Tentu Iqbal yang bercitra agamis itu langsung dikira sukai kehidupan malam.

Nggak sedikit netizen yang terkejut dengan hal itu, salah satunya medinasadinda yang bilang "dilan kita kena pergaulan malem cong :((". Namun banyak juga yang maklumi kegiatan Iqbal tersebut. "Anak ganteng lagi hangout, nikmati masa mudaku Baal... capek nyari uang mulu tour beberapa kota dari puasa sampai lebaran. Sekarang waktunya bersosialisasi seneng seneng ya nak... @iqbaal.e" tulis iinapriani81. So gimana menurutmu Guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.