Komentari Foto IG Kahiyang, Inul Dibilang Sok Ngartis

Komentari Foto IG Kahiyang, Inul Dibilang Sok Ngartis

Kapanlagi Kepo - Media sosial berikan kebebasan bagi siapa saja untuk posting apa saja, termasuk berkomentar apa saja. Begitupun dengan Inul Daratista. Belakangan ia mengomentari postingan Kahiyang Ayu. Namun tampaknya itu bukan keputusan yang bagus.

Ya, bagaimana tidak, gara-gara ia berkomentar di postingan putri orang nomor 1 di Indonesia itu, ia menuai banyak hujatan. Padahal komentar Inul nggak neko-neko. Postingan Kahiyang pun sederhana saja, sebuah foto ia tengah mengandung dengan caption yang ceritakan badannya yang melar karena hamil.

 

"Jadi di postingan ibu sblmnya ibu nulis 'body karung beras'.. eee habis itu ibumu dibully gara-gara ngga bersyukur dikasih kmu HAHAHAHA... ah netijen mah susah diajakin bercanda" begitu bunyi potongan captionnya.

Menanggapi postingan tersebut, Inul lantas berkomentar "hehehe pdhl bukan artis ya buu, apa kabar dgn kita yg arteess qiqiqiqi... semangat buu selalu happy." Netizen langsung menyerbu komentar tersebut. Ada Mutiaratri_anddiva yang bilang "situ sok ngartis banget nul nul". Ada juga yang bandingkan artis dengan anak presiden seperti okinawa_kerasuke yang melontarkan "artis ya bukan apa2 sma ank presiden aduh tante".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.